Hari Ini

Foto Modifikasi Jupiter MX Terbaru 2014

Update Tuesday, January 28, 2014 at 10:22 PM. Dalam topik Jupiter MX,Yamaha

Siapa yg tak kenal dengan motor Yamaha Jupiter MX, motor ini memanglah legendaris diantara sebagian biker. Karena memanglah tidak cuma tampilan bodi dan stripping yang sportif, tarikan mesinnya dapat juga diadu dengan motor bebek dikelasnya. Sampai, tidak heran apabila motor Yamaha Jupiter MX banyak di ambil sebagian pengendara motor di tanah air karena performanya yang gesit saat menyusuri jalanan kota yang macet dan siap diajak ngebut saat melalui jalur luar kota.

modifikasi jupiter mx drag

modifikasi jupiter mx air brush

modifikasi jupiter mx

foto modifikasi jupiter mx

gambar modifikasi motor yamaha jupiter mx

kumpulan foto modifikasi jupiter mx

modifikasi jupiter mx hijau

Karena keunggulannya itu banyak yang mempunyai Yamaha Jupiter MX yang memodifikasi baik dari segi tampilan ataupun dapur pacunya. Disini kami cobalah menghadirkan bermacam karya modifikasi Jupiter MX hasil tangan-tangan trampil. Semoga beberapa gambar modifikasi Jupiter MX 2014 ini bisa menambah ide sebagian biker untuk memodif yang lebih keren.

Apabila anda merasa bahwa hasil modifikasi anda layak untuk ditampilkan disini, maka jangan sampai segan untuk kontak kami karena dengan senang hati kami akan memajang motor anda.

Sampai disini dulu mungkin kajian kita waktu ini perihal artikel modifikasi Yamaha Jupiter MX, jangan sampai lupa untuk tengok modifikasi motor Mio Terbaru 2014 hasil karya biker anak negeri.

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "Foto Modifikasi Jupiter MX Terbaru 2014"

Post a Comment