Hari Ini

Foto Modifikasi RX King Terbaru 2014

Update Tuesday, January 28, 2014 at 10:00 PM. Dalam topik RX King,Yamaha

Sekalipun motor ini yaitu motor lawas, namun sampai waktu ini terus mempunyai banyak pengagum baik itu grup muda maupun tua. Mungkin anda juga menggemarinya, maka mari kita ulas bagaimana bikin motor lawas ini selalu trend dan modif di waktu ini. Kecepatan dan kegarangan motor ini sudah bisa dibuktikan di jalanan, maka tak heran apabila motor ini di sebut motor raja jalanan. Buat anda yang memiliki motor RX KING pasti ingin buat motor anda ini lebih keren dan gagah.

Motor RX King dalam modifikasinya tergolong betul-betul sederhana karena pada dasarnya tanpa di modifikasi juga motor sudah terlihat betul-betul menawan. Faedah turut trend yang ada, maka anda dapat memodifikasi motor RX King anda dalam penampilan custom. Dengan memakai type custom, maka motor akan tampak menawan dengan full variasi dan full aksesories. Di bawah ini sebagian misal type RX King Modif Custom. Nah di sini kami ada beberapa misal gambar Modifikasi Motor RX KING dengan bermacam design modifikasi yang keren dan pastinya bagus. Mungkin dengan beberapa gambar design ini anda dapat lebih trinspirasi dalam penentuan design yang cocok untuk motor RX KING anda.

modifikasi rx king

modifikasi rx king warna hijau

modifikasi rx king warna ungu

aneka modifikasi rx king

modifikasi rx king air brush

foto modifikasi rx king drag

modifikasi motor rx king drag

Bagaimana keren-kerenkan hasil modifnya. Beberapa hal yang butuh di kenali dalam memodifikasi motor, anda harus mengutamakan segi kenyamanan dan keamanan. Percuma apabila motor didesain lagi dengan betul-betul cantik namun malas mengendarai karena tidak nyaman. 

Sekian up-date informasi yang dapat admin bagikan waktu ini seputar Photo Modifikasi RX King Terkini 2014. Semoga bermanfaat buat kita seluruhnya. Untuk lihat photo modifikasi Motor Yamaha yang lain click disini.

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

1 Komentar untuk "Foto Modifikasi RX King Terbaru 2014"
Unknown said...

mantap warnanya

October 19, 2015 at 5:37 PM

Post a Comment