Hari Ini

Foto Modifikasi Satria FU Terbaru 2014

Update Tuesday, January 28, 2014 at 10:53 PM. Dalam topik Satria FU,Suzuki

Untuk sebagian penggemar otomotif tentunya mempunyai hasrat untuk mengoprek kendaraannya. Dapat modifikasi mesin atau penampilannya. Suzuki Satria FU 150 telah dikenal kian lebih hanya sekedar motor bebek. Terutama dengan teknologi terbaru DOHC yang mengambil mesin balap. Dengan mesin yang tangguh namun bodi ramping, Satria FU cocok untuk berkendara di jalan raya perkotaan yang macet atau ngebut melalui jalur antar kota.

Kepopuleran Satria FU bisa dibuktikan dengan presentasi penjualan yang tinggi dibanding dengan motor keluaran Suzuki yang lain, yaitu sebesar 70 Persen, kemudian diikuti oleh Suzuki Nex, serta jenis yang lain.

Suzuki Satria FU 150 memanglah keren sekali, terutama apabila sudah dimodifikasi bakal terlihat lebih garang dan ciamik. Tim kami berhasil menghimpun foto-foto modifikasi Satria FU terbaru 2014 yang mungkin bisa menambah ide anda untuk memodif juga.

Sebagian besar pengguna Satria FU adalah kelompok pria karena memanglah penampilannya yang macho dan sporty dengan posisi dudukan yang agak miring kedepan. Motor berdimensi 1. 940 mm x 652 mm x 941 mm ini mempunyai sistem pendingin oli dengan SACS untuk memberikan keyakinan mesin selalu adem meskipun digeber kecepatan tinggi. Hal sejenis ini jadi daya tarik sendiri untuk motor ini.

Sesungguhnya tidak butuh modifikasi habis-habisan karena dengan modif sederhana juga serta memercayakan part aksesories plug and play motor Suzuki Satria FU hasil modifikasi anda sudah tampak keren. Terutama part aksesories untuk Satria FU mudah dijumpai di toko onderdil motor, juga hampir semuanya toko kecil maupun besar yang jual aksesories motor ada part aksesories untuk modifikasi Satria FU 150.

Nah, di bawah ini beberapa modifikasi sederhana Suzuki Satria FU 150 terbaru 2014.

modifikasi satria fu

Foto Modifikasi Satria FU

modifikasi satria fu hitam

modifikasi satria fu airbrus

modifikasi satria fu air brush

modifikasi satria fu full air brush

modifikasi satria fu funky

Keren-keren kan modifikasinya. Foto-foto di atas cuma beberapa kecil dari banyaknya contoh modifikasi Suzuki Satria FU, serta ada banyak sekali photo modifikasi yg tidak bisa admin tampilkan seluruhnya. Terima kasih lantaran sudah bersedia membaca informasi di atas. Bila anda membutuhkan rekomendasi untuk memodifikasi motor anda, silakan kunjungi situs modifikasi motor.

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "Foto Modifikasi Satria FU Terbaru 2014"

Post a Comment